Foto Profil Biografi Dr. Zakir Naik Twitter Pembicara Muslim Dari India

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan saat sayembara bunuh Dr. Zakir Abdul Karim Naik dibuka oleh salah satu pemimpin pro-Hindutva India, Sadhvi Prachi. Bagkan Prachi memberikan imbalan sebesar 50 lakh Rupee (sekitar Rp 972 juta) untuk kepala Dr. Zakir Naik. Tidak hanya itu, Prachi juga menuding sang pendakwah ternama sebagai teroris.

Pengumuman ini merupakan sikap pribadinya dan tidak bisa dihubungkan dengan kelompok atau organisasi tempatnya bernaung. Dr. Zakir Abdul Karim Naik selama ini di kalangan muslim dikenal sebagai pendakwah ulung. Ia adalah pendiri channel Peace TV yang konon mendapatkan sekitar 100 juta penonton. Dr. Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama Zakir Naik lahir di India pada 18 Oktober 1965.

Para pengagumnya menyebut Dr. Zakir Abdul Karim Naik sebagai sosok ulama terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Sebutan ulama yang disandang Dr. Zakir Abdul Karim Naik tentu dipertanyakan. Karena darimana ia belajar ilmu agama Islam tidak jelas. Belum lagi bacaan Qurannya yang tidak beraturan.

Baca Juga: Daftar Nama Rumah Sakit Puskesmas Menggunakan Vaksin Palsu di Jakarta Indonesia

Dimana dan dengan ulama siapa Zakir Naik belajar Tafsir, Hadits, Fiqih, Syariah, bahasa Arab, dan lain sebagainya juga tidak pernah diketahui. Tiba-tiba Dr. Zakir Abdul Karim Naik muncul bak seorang ulama besar yang faham betul tentang Islam, memahami tafsir, memahami hadits, memahami syariat, dan lain sebagainya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply