Kronologi Foto Profil Pelaku Teror Prancis Sopir Truk Tabrak Kerumunan di Nice 2016

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian mengerikan berupa teror berdarah kembali menghantam Prancis. Di mana sebuah truk sarat dengan senjata dan granat menabrak kerumunan orang di Nice, Prancis selama perayaan Bastille Day. Sekitar 80 orang tewas dalam serangan mengerikan ini. Meski demikian polisi menyatakan korban tewas yang terdata sekitar 30 orang dan korban luka lebih dari 100 orang.

Pihak berwenang telah mengklasifikasikan insiden ini sebagai serangan dan sopir truk dilaporkan telah tewas. Menurut laporan saksi mata, sopir truk berteriak, takbir sebelum meluncurkan serangan. Namun laporan saksi mata ini belum dikonfirmasi pihak kepolisian. Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian turut menyebarkan informasi serangan ini via Twitter.

Beberapa korban tewas rata-rata adalah orang-orang yang sedang menonton kembang api dari perayaan Bastille Day. Sementara itu, Presiden Prancis, Francois Holland sedang mengadakan pertemuan darurat di sebuah pusat krisis Kementerian Dalam Negeri. Sopir truk yang meluncurkan serangan mengerikan di Nice, Prancis merupakan pria asal Tunisia.

Baca Juga: Tutorial Tips Cara Main Game Pokemon Go di Android iPhone Terbaru 2016

Sopir truk yang turut mengumbar tembakan dengan senapan otomatis itu berusia sekitar 31 tahun. Identitas lengkap pelaku serangan mengerikan di Nice belum dirilis otoritas Prancis. Serangan mengerikan telah menewaskan 80 orang itu terjadi ketika truk yang sarat senjata dan granat ditabrakkan terhadap kerumunan massa yang merayakan Bastile Day. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply