Video Foto Gambar Teroris Santoso Abu Wardah Tewas Ditembak

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nama Santoso alias Abu Wardah adalah gembong teroris nomor wahid yang paling diburu polisi. Beberapa saat yang lalu seorang terduga teroris yang ditembak mati pasukan gabungan TNI/Polri di Pegunungan Tinobe, Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan belum diketahui identitasnya. Jenazahnya sudah berada di RS Bhayangkara Polda Sulteng. Tim Inafis Polda Sulteng terus melakukan identifikasi.

Banyak yang menduga korban tewas mirip dengan Santoso alias Abu Wardah. Wakil kepala Polda Sulteng menyebut sejumlah ciri-ciri fisik dari teroris yang tewas yaitu tinggi badan 1,65 meter, berkulit sawo matang, dan berusia 20 hingga 40 tahun. Belum terungkapnya identitas terduga teroris yang tewas dalam baku tembak di Pegunungan Taunca menyebabkan munculnya spekulasi dan dugaan masyarakat.

Dugaan muncul melihat dari perbandingan ciri-ciri fisik foto korban yang beredar dengan gambar foto Santoso. Sejumlah wartawan di Poso juga melihat adanya sedikit kemiripan antara foto korban teroris yang tewas dengan foto Santoso alias Abu Wardah semasa hidup.

Baca Juga: Video Foto Profil Biodata DJ Gebby Vesta Akun Instagram Asli

Untuk mengetahui pastinya siapa terduga teroris yang tewas masih menunggu saja hasil identifikasi polisi. Sementara pasukan gabungan Polri/TNI juga berhasil menemukan setidaknya sembilan buah bom rakitan aktif usai baku tembak dengan belasan anggota kelompok teroris Santoso alias Abu Wardah di Pegunungan Tinobe, Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply