Video Pidato Foto Profil Melania Trump Mirip Pidato Michelle Obama

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat merupakan salah satu 10 risiko tertinggi yang dihadapi dunia. Keberadaan Donald Trump pada kursi presiden AS bisa berdampak pada situasi keamanan dan politik dunia. Bahkan potensi duduknya Donald Trump di kursi nomor satu AS dinilai lebih berisiko dari hengkangnya Inggris dari Uni Eropa. Dalam rangkaian kampanyenya,

Trump menghendaki semua keluarga teroris dibunuh. Dia pun ingin menginvasi Suriah guna membasmi kelompok ISIS dan merebut minyak di sana. Beberapa saat yang lalu istri Donald Trump, Melania Trump mendapat sorotan di hari pertama Konvensi Nasional Partai Republik. Melania Trump dituduh meniru sebagian pidato Michelle Obama. Para komentator melihat beberapa kemiripan dengan pidato Michelle Obama di konvensi Partai Demokrat tahun 2008.

Pidato Melania Trump juga memuji suaminya sebagai pria yang penuh kasih yang akan berjuang demi negaranya. Ini adalah pidato pertama Melania Trump selama kampanye dengan mendapat bantuan dari tim penulis pidato. Pengalaman Melania sebagai imigran dan cintanya terhadap Amerika Serikat terpancar melalui pidatonya, yang membuat pidato itu berhasil.

Baca Juga: Video Foto Cuplikan Joe Taslim di Star Trek Beyond Sebagai Alien Manas 2016

Pidato Melania Trump yang disambut baik dalam Konvensi Nasional Partai Republik mengandung dua paragraf yang hampir serupa kata per kata dengan pidato yang disampaikan ibu negara Michelle Obama tahun 2008 pada Konvensi Nasional Partai Demokrat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply