Kronologi Foto Profil Ali Sonboly Pelaku Penembakan Brutal di Munich Jerman

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Motif penembakan yang menewaskan 9 orang di Munich, Jerman masih belum jelas. Namun dalam video amatir yang menunjukkan pelaku mengobrol dengan saksi mata di atap gedung. Pelaku mengklaim dirinya di-bully selama 7 tahun dan melontarkan makian untuk warga Turki. Kepolisian Munich, Jerman menegaskan pelaku penembakan brutal tidak terkait dengan militanIslamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Namun polisi meyakini pelaku yang menderita depresi ini terobsesi pada pembunuhan massal. Pernyataan tersebut didasarkan pada penggeledahan dan pemeriksaan apartemen maupun kamar pelaku di pinggiran Munich. Sejumlah polisi bersenjata lengkap menggeledah apartemen di Dachauer Street, distrik Maxvorstadt, yang ditinggali pelaku bersama keluarganya. Penyelidikan semakin meneguhkan bahwa pelaku memang bertindak seorang diri.

Pelaku yang berkewarganegaraan ganda Jerman-Iran ini juga diketahui lahir dan tumbuh besar di kawasan Munich. Sebelumnya polisi menyebut pelaku baru tinggal selama 2 tahun di Munich. Pelaku Penembakan Brutal di Munich Diidentifikasi sebagai Ali Sonboly. Dalam tas ransel pelaku, yang awalnya dicurigai berisi bom, hanya ditemukan 300 butir peluru.

Baca Juga: Foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi ke Belanda Bareng Memiliki Hubungan Khusus

Hasil penggeledahan juga mengungkap obsesi pelaku pada buku dan berbagai artikel soal pembunuhan massal. Pelaku diketahui mencari berbagai informasi dan artikel soal pria pembunuh massal asal Norwegia, Anders Breivik dan aksi kejinya. Pada tahun 2011 lalu, Breivik mendalangi pembunuhan massal yang merenggut 77 nyawa, sebagian besar anak muda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply