Foto Polwan Cantik Tertidur di Atas Kardus Lantai Minimarket Karena Lelah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi apapun jika dijalani dengan ikhlas akan mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelumnya banyak pemberitaan yang memperlihatkan seorang polisi sedang melakukan tugas mulia. Meski terkadang tak bisa dipungkiri bahwa hujatan yang datang kepada polisi juga tak bisa dihindari. Beberapa saat yang lalu netizen tengah diramaikan dengan aksi seorang polisi wanita (polwan) cantik yang tersebar di media sosial Instagram.

Simpati publik bermunculan saat melihat foto polwan tersebut tertidur di sebuah gudang minimarket. Hanya beralaskan dus bekas, polwan yang tidak diketahui namanya itu tampak merebahkan badannya di atas dus air minum. Polisi wanita (polwan) cantik bersandar pada lengan bagian kanannya, sementara lengan kirinya disimpan di atas paha.

Masih mengenakan sepatu dinas, kakinya menekuk untuk mencari posisi yang nyaman. Namun jika dilihat kondisinya posisi tidur seperti itu sangat jauh dari kata nyaman. Foto tersebut di-posting oleh pemilik akun Instagram @aan_buma. Hingga berita ini dibuat foto itu disukai 4.718 pengguna Instagram dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Profil Eiza Gonzalez Pacar Baru Cristiano Ronaldo Cantik Seksi

Menurut akun Instagram @polisi_indonesia, foto itu diambil di Tegal, Jawa Tengah, saat mengatur lalu lintas Lebaran lalu. Polwan itu memiliki nama lengkap Devi Putrining Asih. Devi Putrining Asih juga rajin mengunggah fotonya di Instagram, termasuk foto saat dirinya tidur di minimarket itu ternyata lebih dulu di-posting oleh Devi Putrining Asih. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply