Video Kiamat 29 Juli 2016 Penyebar Isu Kelompok End Times Propechies

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bukan saat ini saja cerita tentang akhir kehidupan di muka Bumi dihembuskan. Meski tak seheboh isu kiamat Suku Maya 2012, kali ini kelompok End Times Propechies kembali menyebarkan ramalannya tentang akhir zaman. End Times Propechies menyebut bahwa 29 Juli 2016 akan menjadi awal dari serentetan peristiwa yang menyebabkan akhir kehidupan dunia.

Dalam video berdurasi 17 menit berjudul Why The World Will End Surely On 29 July 2016, End Times Propechies berdalil malapetaka akan terjadi akibat bergesernya kutub magnetik Bumi. Ramalan tentang kiamat dilontarkan selama berabad-abad, baik oleh kelompok maupun perseorangan. Mulai dari ramalan tabrakan dengan komet atau asteroid, kiamat karena wabah penyakit, maupun kekacauan dunia karena pergantian abad.

Dalam awal video, narator End Times Propechies menyebut, Ini adalah Armageddon News. Dalam siaran ini kita akan membahas kedatangan kedua Yesus Kristus yang terjadi pada saat terbaliknya kutub magnetik dan gempa bumi di seluruh dunia.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X Terbaru 2016

Kelompok End Times Propechies yang dikenal gemar mengembuskan isu kiamat itu memprediksi, bergesernya kutub magnetik Bumi akan memulai serentetan peristiwa yang menyebabkan kiamat. Meski telah disanggah oleh NASA, video yang diunggah oleh End Times Propechies itu pun kembali menuai kontroversi. Sebelumnya beredar kabar bahwa Bumi akan dihantam asteroid pada 6 Mei 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply