Jadwal Tanggal Jam Eksekusi Terpidana Mati Freddy Budiman 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Freddy Budiman akhirnya dieksekusi pada hari Jumat 29 Juli 2016 dini hari. Freddy Budiman adalah satu dari empat gembong narkoba yang menghadapi regu tembak di Pulau Nusakambangan. Namun matinya Freddy Budiman masih meninggalkan catatan. Freddy Budiman mengungkapkan banyak rahasia soal dunia narkoba di kalangan aparat penegak hukum. Banyak aparat penegak hukum yang bermain demi keuntungan pribadi.

Sebab Freddy Budiman merasa menjadi korban permainan oknum penegak hukum. Freddy Budiman sebelum dieksekusi telah menyampaikan pengakuannya secara khusus kepada Koordinator Kontras. Freddy Budiman berwasiat ke Harris untuk menceritakan adanya oknum Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polri yang ternyata menjadi pemain narkoba. Tak hanya itu, Freddy Budiman juga mengaku menyetor uang ke oknum BNN dan Mabes Polri.

Bahkan Freddy pernah membawa narkoba dari Medan ke Jakarta bersama seorang perwira tinggi TNI berpangkat mayor jenderal. Dunia gelap narkotika sudah dilahap terpidana mati Freddy Budiman sejak lama. Bahkan Freddy Budiman ditengarai banyak mengetahu kebusukan oknum aparat yang bermain di dunia gelap narkoba ini.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Budi Karya Sumadi Twitter Menteri Perhubungan Baru RI

Tanda itu sudah tampak sejak Freddy Budiman berhasil membuat pabrik sabu dari dalam penjara. Freddy Budiman menjadi salah satu dari empat terpidana mati yang dieksekusi di Pulau Nusakambangan, Cilacap. Sebelum dihadapkan pada regu tembak, Freddy Budiman sempat menitipkan pesan terakhir untuk anaknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply