Foto Jenazah Freddy Budiman Setelah Dieksekusi Mati di Pulau Nusakambangan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ratusan pelayat tumplek blek di rumah Freddy Budiman untuk memberikan penghormatan terakhir. Ambulance dan mobil pengawalan yang membawa jenazah dari Nusakambangan sulit masuk menuju kediaman Freddy Budiman. Petugas gabungan Polisi dan Linmas terpaksa turun membantu menertibkan warga yang memenuhi jalanan sekitar rumah Freddy Budiman.

Meski sedikit kuwalahan, warga akhirnya mau tertib dan membiarkan ambulance dan mobil pengawalan itu berhenti di depan rumah Freddy Budiman. Suasana sedikit kacau saat peti mati yang berisi jenazah Freddy Budiman hendak diturunkan oleh petugas. Warga berebut mendekat dan ingin memegang peti mati. Keributan kecil sempat terjadi antara penjaga rumah Freddy Budiman dengan warga dan awak media. Untung keributan itu cepat diredam petugas.

Kurang lebih 20 menit jenazah Freddy Budiman disemayamkan di rumah duka. Bersama kedua kakak dan anggota keluarga lainnya, serta ratusan pelayat jenazah Freddy Budiman digotong menuju masjid Nur-Rohmah yang jaraknya 200 meter dari rumah duka. Teriakan Tahlil dan Takbir menyambut kedatangan jenazah gembong narkoba kelas kakap, Freddy Budiman di Krembangan, Surabaya pada hari Jumat 29 Juli 2016.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru 2016

Jenazah Freddy Budiman langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum Kalianak setelah dibawa ke rumah duka sejenak. Jenazah Freddy ini dimakamkan di dekat makam keluarganya. Ribuan warga mengiringi kepergian Freddy Budiman, mafia kelas kakap ini. Teriakan dan iringan doa menggema di pemakaman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply