Video Foto Gambar Harga Jual Kuntilanak di Facebook Untuk Pengasihan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Media sosial seperti Facebook menjadi salah satu sosial media yang sering digunakan untuk sarana jual beli dan komunikasi antar orang. Tak hanya untuk menjual barang yang banyak dibutuhkan orang seperti keperluan rumah tangga. Banyak group di sosial media yang menawarkan barang yang telah tak terpakai dan barang lainnya.

Namun bagai mana jika yang dijual di dunia maya adalah hal yang tak wajar ditemui dan tergolong mistis. Penjualan hal mistis di FB dilakukan oleh akun bernama Achyar Yuliantoro yang menjual sosok kuntilanak. Dalam status di sosial media yang ia miliki mengunggah sebuah foto dirinya bersama sosok kuntilanak juga menambahkan tulisan Jual Kuntilanak. Hal tersebut semakin membuat pengguna FB heboh dan mengeluarkan pendapat masing-masing.

Foto yang telah diunggah juga menunjukkan Yuliantoro yang sedang berdiri dengan menggunakan kaos dan celana berwarna hitam. Sedangkan ada sosok kuntilanak yang berdiri disamping Yuliantoro dengan rambut panjangnya yang diurai. Tak hanya bertuliskan tentang Jual Kuntilanak tetapi juga ada keterangan tentang kegunaan dan juga manfaat yang akan didapat oleh pemilik.

Baca Juga: Kronologi Penyebab Meninggalnya Mike Mohede Idol Karena Sakit Jantung


Tulisan tersebut mengatakan bahwa kuntilanak dapat membuat pemiliknya kaya dan sehelai rambut hanya dijual Rp 700. Banyak hujatan yang dilayangkan oleh netizen kepada Achar Yuliantoro karena dianggap mencari sensasi didunia maya. Namun tak sedikit juga pengguna sosial media yang merasa penasaran dengan postingan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply