Foto Gambar Harga Jual Snack Mie Bihun Bikini (Bihun Kekinian) di Jakarta Heboh

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Banyak cara dilakukan oleh pengusaha untuk menarik perhatian konsumen. Salah satu yang bikin heboh dunia maya saat ini adalah cemilan produksi Cemilindo yang diberi nama Bikini. Bikini alias Bihun Kekinian merupakan bihun instant yang dibungkus dengan kemasan bergambar tubuh wanita berbikini.

Tak hanya itu, dalam kemasan itu juga ditambahi tulisan remas aku lengkap dengan tanda hati di sampingnya. Dari deskripsi barang yang dijual, Mi Bikini adalah produk makanan ringan dari bihun dan memiliki empat rasa, pedas, balado, pizza dan jagung bakar dan lebih banyak dijual melalui online shop. Harga yang ditawarkan kepada calon pembeli Rp20 ribu per bungkusnya.

Namun Kabid Pemenuhan Hak Anak dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia mengkritik cara pemasaran yang dilakukan Cemilindo. Persepsi orang-orang dewasa akan integritas tubuh sudah menyimpang jauh. Tak aneh jika persepsi anak akan hal yang sama juga akan terdistorsi. Bentuk pemasaran dengan penamaan tersebut secara langsung telah merusak anak.

Baca Juga: Foto Nikita Willy Seksi di Instagram Bareng Pria

Badan POM telah menginstruksikan kepada Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia untuk melakukan penelusuran, pemantauan terhadap produk tersebut baik diperedaran maupun media online dan melakukan pengamanan. Badan POM menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap produk pangan yang dijual secara online. Pastikan produk yang dibeli telah memiliki nomor izin edar dan aman untuk dikonsumsi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply