Video Kronologi Penyebab Satpol PP vs Polisi Bentrok Rusuh di Makassar 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bentrok antara Satpol PP vs Polisi di kota Makassar menelan korban jiwa. Anggota Sabhara Polda Sulsel, Bripda Michael Abraham Rieuwpassa meninggal dunia akibat tikaman sangkur dari anggota Satpol PP. Korban yang meninggal tersebut bukan dari pengeroyokan di Anjungan Pantai Losari.

Berawal saat di Balai Kota Makassar di datangi seorang polisi yang mencari siapa pelaku pengeroyokan tersebut. Namun anggota dari Satpol PP melakukan perlawanan dengan apa yang di lakukan oleh polisi yang datang, sehingga cekcok antar Satpol PP vs Polisi terjadi. Tidak hanya itu, dalam bentrokan yang terjadi di Balai Kota Makassar antara Satpol PP vs Polisi juga telah banyak para anggota dari Satpol PP yang terkena tikam.

Dan 18 anggota dari mereka juga mengalami luka-luka. Banyak dari salah satu anggota kedua belah pihak langsung di larikan ke rumah sakit Stella Maris. Situasi di kota Makassar sempat menegang akibat dari bentrokan yang terjadi antara Satpol PP vs Polisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Maskapai Pesawat Beroperasi Terbang di Terminal 3 Ultimate Terbaru 2016

Menurut keterangan warga sekitar yang mengetahui bentrokan menyebutkan, bentrokan antara Satpol PP vs Polisi tersebut bermula dari Anjungan Pantai Losari hingga ke Kantor Kota Makassar Jl Ahmad Yani. Menurut warga yang berada di Anjungan Pantai Losari, bentrokan bermula adanya pelemparan dua orang anggota dari kepolisian yang sedang melewati jalanan di Pantai Losari dengan menggunakan motor dinas trail. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply