Video Foto Kronologi Penyebab 2 Pekerja Jatuh Kebakaran di Swiss Belhotel Kelapa Gading

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Akibat kebakaran yang terjadi di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading, Jakarta Utara mengakibatkan korban luka dan sesak napas. Para korban adalah pekerja bangunan di hotel yang baru dibangun itu. Pada hari Minggu 7 Agustus 2016 malam sekitar pukul 22.00, proses pemadaman kebakaran di sebuah gedung yang dikelola Swiss Bell Hotel di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara masih terus dilakukan.

Mulanya, ada empat lantai yang terbakar yakni lantai 23 hingga lantai 27. Api diketahui muncul sejak Minggu pukul 16.30 WIB. Ada 13 orang korban luka akibat kejadian tersebut. Selain korban luka, musibah itu juga merenggut nyawa dua orang, yakni Abdul Majid dan Waryadi, keduanya pekerja bangunan di gedung yang belum jadi itu.

Sementara ada dua pekerja yang jatuh loncat pakai tali dari atas sudah dibawa ke rumah sakit. Selain korban luka juga terdapat satu korban sesak napas yang terjebak di dalam bangunan. Ketiganya kini sudah dilarikan ke rumah sakit. Namun terkait penyebab kebakaran di lantai 23 itu polisi belum dapat memastikan.

Baca Juga: Foto Bibir Ariel Tatum Seksi Operasi Plastik di Instagram

Sebab proses pemadaman masih berlangsung. Dua pekerja yang sempat terjebak dalam kebakaran di Swiss Bell Hotel, Kelapa Gading tidak tewas seketika di lokasi kebakaran. Salah satu korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara korban lainnya meninggal setelah sampai di rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply