Foto Gambar Interior Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Garuda bersama Angkasa Pura II dan melibatkan Kementerian Perhubungan (Kemhub) sudah melakukan uji coba pengoperasian Terminal 3 Ultimate. Pada tahap awal Garuda Indonesia akan melakukan pemindahan secara bertahap. Selain Garuda, sejumlah maskapai penerbangan lain juga berpindah terminal.

Sejalan dengan rencana pengoperasian Terminal 3 Ultimate Bandara International Soekarno Hatta, PT Angkasa Pura II (AP II) mulai menata penempatan maskapai penerbangan di bandara terpadat tersebut. Maskapai Garuda Indonesia yang biasanya nongkrong di Terminal 2E dan 2F segera pindah ke Terminal 3 Ultimate. Maskapai Garuda Indonesia akan menjadi maskapai pertama yang beroperasi di Terminal termegah tersebut. Selain persiapan maskapai, Direktur Komersial Angkasa Pura II juga mempersiapkan area komersial Terminal Ultimate.

Seperti gerai makanan dan ritel aAda 15 penyewa yang sanggup buka tanggal 20 Juni 2016. Selain gerai tersebut, Angkasa Pura II berharap pada tanggal tersebut juga sudah bisa mengoperasikan satu loungue (tempat tunggu VIP), milik Garuda Indonesia. Terminal 3 Ultimate diklaim tidak kalah dengan bandara luar negeri semacam Changi, Singapura.

Baca Juga: Video Foto Pernikahan Franda & Samuel Zylgwyn di Bali 2016

Terminal 3 Ultimate memang sengaja disiapkan untuk menambah daya tampung di bandara internasional Soekarno Hatta. Pembangunan tahap I dirancang untuk bisa menampung sekitar 15 juta penumpang per tahun. Ketika tahap II siap beroperasi Maret 2017, kapasitasnya akan bertambah menjadi 25 juta penumpang per tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply