Foto Profil AKP Jamal Alkatiri Polisi Mabuk dan Todongkan Senpi di Otista Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dengan aksi jagoan yang dilakukan oleh seorang polisi, Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkatiri yang menodongkan senjata api dalam kondisi mabuk di depan toko Aksesoris Jalan Otista Raya, Jakarta Timu membuat warga panik. Menurut saksi mata salah seorang tukang parkir yang berada di lokasi kejadian menceritakan awal mula kejadian itu.

Dia mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang, saat itu AKP Jamal Alkatiri tengah duduk di depan salah satu toko aksesoris sepeda motor dalam kondisi mabuk dan dibangunkan oleh seorang montir motor. Entah apa yang dibicarakan secara tiba-tiba AKP Jamal Alkatiri langsung marah dan menodongkan pistol kepada montir motor. Kejadian itu membuat warga dan beberapa pemilik toko langsung berhamburan.

Suasana kondusif setelah beberapa anggota polisi dari Polres Jakarta Timur datang ke lokasi dan langsung mengamankan AKP Jamal Alkatiri yang mengenakan jaket Turn Back Crime berwarna biru. AKP Jamal Alkatiri datang bersama seorang pria menggunakan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam. AKP Jamal Alkatiri kemudian diamankan Propam Polres Jaktim.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Audi TTS Meluncur di GIIAS Terbaru 2016

AKP Jamal Alkatiri kemudian dibawa ke Mapolres Jakpus dan diperiksa. Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan bila AKP Jamal Alkatiri yang juga Wakapolsek Kemayoran melakukan pelanggaran. Saat ini AKP Jamal Alkatiri tengah menantikan sanksi yang akan dijatuhkan kepadanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply