Promo Diskon Tiket Kereta Api PT. KAI Murah 17 Agustus 2016

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Pada tanggal 17 Agustus 2016 PT. KAI menghadirkan program promo tiket murah. Kali ini untuk menyambut HUT RI ke 71 PT KAI menghadirkan promo MERDEKA untuk semua KA jarak jauh dan menengah. Program promo tiket MERDEKA ini berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016 (satu hari). Dengan periode pemesanan tiket tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2016.

Dalam program promo ini, pengguna jasa kereta api dapat menikmati tarif promo sebesar Rp 17.000 yang berlaku untuk semua kelas kereta api. Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Merdeka dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

PT KAI mengalokasikan 71 tiket promo untuk setiap kereta api. Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau promo lainnya. Setiap penumpang yang sudah memiliki kode bookingharus melakukan check-in dan mencetak boarding pass di Check-In Counter yang sudah ada di enam stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Debby Susanto Instagram Pemain Bulutangkis Ganda Campuran Olimpiade 2016

Antara lain stasiun Gambir (12 Check-In Counter), Pasarsenen (16 Check-In Counter), Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, serta Tanah Abang (masing-masing 1 Check-In Counter). Melalui program tiket promo ini, PT KAI berharap akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply