Video Foto Gambar Terminal 3 Ultimate Banjir Toilet Kotor Ada Tikus

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pengoperasian Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta terlalu dipaksakan karena banyak hal yang sebenarnya belum siap. Bahkan menyangkut aspek keselamatan terkesan dikesampingkan. Pengelolaan bandara memerlukan standar keselamatan tertinggi dalam industri transportasi. Masih melihat banyak pekerjaan konstruksi yang belum selesai.

Kesemuanya mengandung risiko terhadap keselamatan pesawat terbang dan penumpang. Terminal 3 belum tepat momentumnya untuk dioperasikan. Meskipun target peresmian bandara baru itu tercatat lebih dari tiga kali mengalami kemunduran, namun bukan berarti sistem keselamatan bisa dikorbankan. Hujan deras yang mengguyur ibukota selama beberapa jam pada Minggu, 14 Agustus menyebabkan genangan dan banjir di beberapa area, termasuk di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta.

Dari beberapa foto yang diunggah netizen melalui akun media sosial, terlihat air sudah menggenangi hingga ke lobi kedatangan gedung terminal. Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta yang belum lama diresmikan ini banjir akibat hujan deras. Hujan yang begitu lebat mengakibatkan munculnya genangan air dan juga semburan air yang keluar dari lantai.

Baca Juga: Foto Profil Joseph Isaac Schooling Perenang Singapura Kalahkan Michael Phelps Raih Emas


Kencang dan besarnya semburan air dari lantai Terminal 3 Ultimate, membuat pintu terminal tergenang air. Selain genangan air, beberapa titik bocor terlihat di pelataran gedung terminal yang baru di operasikan pada selasa lalu. Terlihat juga para petugas kebersihan yang ada di sana sibuk membersihkan genangan air. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply