Foto Profil Biodata Buya Yahya Twitter Dai Ulama Kecelakaan Mobil di Cirebon

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dai ternama asal Cirebon, Buya Yahya mengalami Kecelakaaan lalu lintas. Insiden tersebut terjadi saat Buya Yahya dan Ummi Fairuz hendak pulang ke Cirebon usai menghadiri safari dakwah di Kalimantaan Barat. Kejadian tepatnya di Tol Cipali KM 155, Jalur A, Majalengka, Jawa Barat pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 sekitar pukul 3.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat truk bermuatan semen dengan nomor polisi F 9154 FE ditabrak minibus jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi E 7059 KA. Informasi ini dibenarkan oleh admin Page Facebook resmi Buya Yahya. Admin menjelaskan bahwa Buya Yahya dan Ummi Fairuz mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang menuju Cirebon dari Safari dakwah di Kalimantan Barat.

Kondisi Buya Yahya sudah dapat tertangani dan sudah dirawat disalah satu rumah Sakit di Cirebon. Admin Page Facebook Buya Yahya memohon kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat berkenan untuk mendoakan Buya Yahya. Semoga Buya Yahya dan juga Ummi Fairuz diberi kesembuhan agar dapat berdakwah mensyiarkan Islam kembali.

Baca Juga: Daftar Lengkap Berita Harga Rokok Naik Bulan Depan September 2016 Per Bungkus

Ada 4 orang mengalami luka-luka, salah satu di antaranya adalah Buya Yahya. Buya Yahya langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapat pertolongan pertama dan masih menjalani perawatan intensif. Masyarakat Cirebon tidak sedikit yang terkejut mendengar kecelakaan yang menimpa Buya Yahya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply