Video CCTV Foto Pria Jatuh Bunuh Diri di Mall Centre Point Medan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian mengejutkan saat seorang pria terjatuh ke lantai dasar pusat perbelanjaan Mal Centre Point, Jalan Jawa, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban langsung tewas di lokasi dan diduga dia jatuh dari lantai 3A. Pengunjung Mal Centre Point di Jalan Jawa, Kota Medan, Sumatera Utara, digegerkan dengan jatuhnya seorang pria pada Senin 22 Agustus 2016 sore.

Polisi belum membeberkan identitas pria yang diketahui langsung meninggal itu. Penyebab jatuhnya pria itu juga masih simpang siur. Beredar informasi, pria itu melompat dari lantai 3A, dekat bioskop. Dia jatuh sekitar enam lantai, yakni melewati lantai 3, 2, 1, UG, G, dan mendarat di LG dekat money changer. Seorang pekerja di Mal Centre Point mengatakan pria itu mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Sebelum jatuh pria itu sempat berlari-lari dan berteriak. Jasad pria itu cukup lama tergeletak di lantai dasar Centre Point. Petugas kepolisian baru datang pukul 16.30 WIB. Petugas yang datang kemudian memasasing garis polisi di lokasi kejadian. Jasad pria itu kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Baca Juga: Promo Diskon BreadTalk Beli Roti Gratis Ulang Tahun Ke-13

Pantauan di lokasi, jenazah tersebut tampak sudah di tutup spanduk. Pihak sekuriti Mal melarang pengunjung untuk mendekat ke lokasi. Polisi yang mengetahui hal itu pun langsung menuju dan mengamankan di lokasi kejadian. Mereka memasang garis polisi. Tak lama kemudian, korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply