Isi Video Testimoni Percakapan Freddy Budiman Dibantu BNN Perwira Polisi Jendral TNI

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Freddy Budiman sebelumnya mencurahkan pengakuannya soal bisnis haramnya. Freddy Budiman menyebut hal yang jika benar sangat mengerikan. Freddy Budiman menceritakan keterlibatan aparat hukum, termasuk anggota Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam peredaran narkoba yang dia impor dari China.

Cerita itu disampaikan Freddy Budiman kepada Koordinator Kontras, Haris Azhar, di LP isolasi Nusakambangan, sehari sebelum eksekusi mati dilakukan. Freddy Budiman meminta dipertemukan dengan Haris dan membuka dugaan itu. Menurut Haris, Freddy Budiman mengaku kasihan dan tidak terima jika orang-orang kecil. Seperti supir truk yang membawa kontainer narkoba, yang justru dihukum. Tapi petinggi aparat yang melindungi bebas dari jeratan.

Haris pun bertanya bagaimana cerita ini bisa didapatkan dan mengapa bukan Freddy Budiman sendiri yang membongkarnya. Namun Humas BNN menanggapi cerita Freddy tersebut dengan santai. Humas BNN tidak menyampaikan bantahannya, namun dia meminta Haris untuk menyampaikan bukti-bukti keterlibatan aparat hukum, termasuk BNN.

Baca Juga: Foto Profil Soetantyo Moechlas Sosok Dibalik Pencipta Mukidi

Humas BNN sudah menyampaikan cerita Freddy ke Kepala BNN, Komjen Pol. Budi Waseso. Kepala BNN menyampaikan tiga hal. Pertama, segera bikin rilis, sampaikan apa adanya. Kedua, saya lakukan tugas saya sebagai pemberantas narkoba. Ketiga, bahwa hal ini harus bisa dibuktikan. Selama ini Freddy Budiman menganggap ada keterlibatan aparat hukum, termasuk anggota Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply