Fakta Baru Jessica Kumala Wongso Homoseksual Kata Saksi Ahli

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jessica Kumala Wongso membantah dugaan sebagai penyandang orientasi seksual menyimpang atau penyuka sesama jenis. Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin mengaku masih tertarik kepada pria. Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) Profesor Doktor Sarlito Wirawan Sarwono mengungkap motif lain pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan Jessica Kumala Wongso.

Hal itu akan terjadi jika Jessica terbukti sebagai penyuka sesama jenis alias lesbian. Sarlito berujar tak tertutup kemungkinan Jessica menghabisi nyawa Mirna karena cemburu dan sakit hati setelah tahu Mirna menikah dan bahagia dengan Arief Soemarko. Pernyataan tersebut diungkapkannya menanggapi analisa Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia, Sarlito Wirawan Sarwono.
Dia menduga Jessica mempunyai orientasi seksual sejenis. Saat psikologinya, Jessica tidak mengetahui pertanyaan yang dilontarkan kepadanya untuk mengetahui orientasi seksual dirinya. Terdakwa kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso diduga mengalami kelainan seksual berupa sikap homoseksual.

Baca Juga: Foto Gambar Chloe Moretz Dan Brooklyn Beckham Resmi Putus

Menurut Sarlito, hal itu dapat dilihat dari beberapa indikasi yang ditemukannya, termasuk analisis kejiwaan yang masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Berdasarkan kajian tim psikologi diperoleh analisis bawah Jessica tidak pernah mencari sosok kekasih karena dinilai bisa mengganggu karir. Jessica sendiri diketahui pernah beberapa kali berpacaran namun semuanya gagal karena dia tidak nyaman akibat merasa diteror. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply