Foto Profil Pelaku Perampokan di Pondok Indah Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hanya dalam hitungan jam akhirnya polisi berhasil membekuk pelaku perampokan di rumah mewah Jl Bukit Hijau Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ada dua orang perampok yang beraksi dan menyandera pemilik rumah. Pelaku perampokan digiring keluar oleh polisi pada pukul 14.30 WIB pada hari Sabtu 3 September 2016.

Polisi sebelumnya melakukan penyergapan pada pukul 14.00 WIB. Sekitar 15 menit kemudian, polisi langsung berhasil membebaskan sandera. Dari jarak 50 meter tampak dua orang wanita dan satu anak yang dibebaskan. Pihak Kepolisian berhasil menyelamatkan seluruh sandera yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Terlihat ada lima orang yang keluar dari rumah, yang beralamatkan di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17 tersebut.

Lima orang tersebut diduga menjadi korban, dengan rincian empat orang dewasa (satu pria dan tiga perempuan) dan satu anak-anak. Sejauh ini belum diketahui nasib dari para perampok dan penyandera. Namun sebelum proses pembebasan yang berlangsung sekitar pukul 14.10 WIB, sempat terdengar suara tembakan berkali-kali di lokasi rumah yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan.

Baca Juga: Foto Video Kronologi Perampokan dan Pembebasan Sandera di Pondok Indah

Dua perampok yang menggunakan topeng dan bersenjata berhasil dilumpuhkan oleh kepolisian. Saat puluhan polisi bersiaga di lokasi, garis polisi terpasang dan warga dilarang mendekat. Salah seorang di antaranya yakni pembantu rumah tangga berhasil meloloskan diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply