Video Foto Motif Alasan Perampokan di Rumah Pondok Indah Karena Apa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya polisi telah menggagalkan aksi perampokan dan penyanderaan menggunakan senjata api yang dilakukan AJS dan S terhadap keluarga Asep Sulaeman di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 3 September 2016 pukul 14.15 WIB. Pelaku sempat menyandera keluarga pensiunan perusahaan minyak itu selama delapan jam.

Namun setelah petugas Polda Metro Jaya melakukan kedua tersangka berhasil diringkus dan langsung digelandang ke Markas Polda Metro Jaya. Fakta baru tentang kawanan perampok rumah mewah di Jalan Bukit Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terkuak. Ternyata mereka tak hanya berjumlah dua melainkan lima orang. Akhirnya dua perampok, yang belakangan diketahui berinisial S dan AJ menyerahkan diri kepada polisi.

Dugaan perampokan dan penyanderaan di perumahan elite di kawasan Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan membeberkan motif yang dilakukan tersangka AJS terhadap pensiunan pejabat PT Exxon Mobil, Asep Sulaeman. Kedatangan tersangka AJS dan S ke rumah Asep tersebut hanya untuk menyelesaikan masalah pribadi. Pasalnya AJS juga sangat kenal dengan korban.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ary Suta Pemberi Pistol Gatot Brajamusti

Namun karena korban tidak bisa ditemui terus akhirnya AJS terpaksa melakukan cara seperti itu. Ketiga rampok yang belum tertangkap melarikan diri ke daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur. Polisi terus mendalami pengakuan AJ yang mengatakan pernah bekerja sebagai petugas keamanan di ExxonMobil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply