Foto Profil Biodata Ario Kiswinar Teguh Instagram Anak Mario Teguh

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya di Acara Hitam Putih, Ario Kiswinar Teguh ungkap watak asli Mario Teguh. Ario Kiswinar Teguh seorang pemuda 30 tahun membuat heboh. Ario Kiswinar Teguh, pemuda berkaca mata itu mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh saat tampil di acara Hitam Putih pad hari Rabu 7 September 2016.

Semua orang sering mendengar kata-kata emas yang dilontarkan oleh salah satu motivator ternama tanah air, Mario Teguh. Tidak hanya rangkaian kata yang menyentuh hati banyak orang tetapi ia juga dikenal sebagai sosok laki-laki yang menyayangi istri dan anak-anaknya. Ario Kiswinar Teguh adalah pria yang mengaku sebagai anak dari sang motivator handal tersebut. Lewat sebuah acara televisi, Ario Kiswinar Teguh sendiri mengaku bahwa hal ini terjadi 13 tahun lalu.

Pengakuan yang tidak ia dapatkan dari sang ayah hanya diketahui oleh pihak keluarga. Selain itu, Ario Kiswinar Teguh juga terkejut dengan pemberitaan yang berkembang. Ario Kiswinar Teguh tidak menyangka bahwa luka lama ini secara mendadak bangkit kembali dan menjadi perbincangan di publik.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Arafah 9 Dzulhijjah 2016 Jatuh Pada Hari Apa

Ario Kiswinar Teguh menyebut bahwa banyak pihak yang menyebut kemunculan dirinya untuk mencari sensasi. Namun Ario Kiswinar Teguh menegaskan bukan karena sensasi tetapi menurutnya kebenaran harus disampaikan dan satu hal ia masih menyayangi sang ayah tidak peduli apapun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply