Video Foto Kecelakaan Truk Pertamina Kebakaran di Tol Sidoarjo

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada empat PMK yang datang sekaligus memadamkan kobaran api. Hampir dua jam petugas berjibaku memadamkan api karena kecelakaan di Tol Sidoarjo-Porong sempat ditutup total. Sebab petugas khawatir jika ada kendaraan yang melintas bisa turut terbakar. Anggota Senkom Jasa Marga Tol Surabaya-Gempol, Jawa Timur memastikan,

korban yang meninggal dunia pada insiden kecelakaan di KM 33 Tol Sidoarjo-Porong adalah pengemudi Toyota Avanza. Belum diketahui identitas korban yang tewas terbakar karena aparat masih terus melakukan penyelidikan. Kecelakaan ini melibatkan mobil truk tangki yang memuat bahan bakar minyak dan satu unit mini bus Avanza yang terbakar. Akibatnya kecelakaan ini, jalur tol sempat macet selama 2 jam.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil Avanza yang melaju dari arah Sidoarjo menuju Porong dipotong oleh kendaraan lain. Pengemudi Avanza diduga kaget sehingga kehilangan kendali. Mobil tersebut kemudian oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Karena gesekan dengan pembatas jalan, muncul percikan api di mobil Avanza.

Baca Juga: Harga Jual Apple iPhone 7 Jet Black Terbaru di Indonesia

Dalam kondisi tersebut Avanza menabrak bagian belakang truk tangki yang melaju di depannya. Percikan api menyambar BBM yang ada dalam truk tangki. Dalam hitungan detik, api langsung membesar. Asap hitam juga membumbung tinggi ke angkasa. Bahkan sempat terjadi ledakan sangat keras hingga dua kali. Baik truk tangki maupun Avanza terbakar habis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply