Video Klarifikasi Mario Teguh di Kompas TV Lengkap

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tudingan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak Mario Teguh perlahan membuka fakta lain soal kejadian aneh yang dialami motivator kenamaan itu. Mario Teguh mengaku kerap menerima teror melalui telepon bahkan sebelum Ario Kiswinar muncul di ruang publik. Mario Teguh mengungkapkan dia pernah mendapat panggilan telepon dari nomor tidak dikenal.

Di dalam telepon orang yang menghubungi menyatakan Ario Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya. Pria 60 tahun ini menambahkan, panggilan telepon seperti itu tidak hanya sekali dia alami. Mario Teguh menyebut sering diganggu oleh penelepon tersebut. Sebelumnya, Mario Teguh mengungkapkan bahwa perkataan Ario Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya berasal dari mantan istrinya, Ariyani Soenarto. Oleh sebab itu dia akhirnya yakin bahwa Kriswinar memang bukan anaknya.

Mario Teguh lantas mempertanyakan mengapa Ario Kiswinar Teguh akhir-akhir ini menunjukan bukti di akta kelahiran bahwa dirinya adalah anaknya. Mario Teguh membantah keras segala tudingan yang diungkapkan Ario Kiswinar Teguh. Mario mengaku dia sama sekali tidak menelantarkan putranya tersebut. Dirinyalah yang justru dikhianati Ariyani Sunarto, mantan istrinya yang juga seorang pejabat di perusahaan minyak.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap iPhone 7 Plus Terbaru 2016


Mario menceritakan, perempuan yang dinikahinya pada 13 Maret 1984 itu memberitahunya berkali-kali bahwa Ario Kiswinar Teguh bukanlah hasil buah cintanya. Mengetahui hal tersebut, Mario kemudian meminta izin untuk melakukan tes DNA kepada Ario Kiswinar Teguh yang saat itu masih berusia empat tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply