Jadwal Pendaftaran Registrasi Tes Ujian Masuk STAN 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) adalah pendidikan tinggi kedinasan di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) menyelenggarakan pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan (Prodip Keuangan). Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) merupakan sekolah tinggi kedinasan yang nantinya ketika lulus akan ditempatkan kantor Perpajakan dan Keuangan Negara yang ada di seluruh Indonesia.

Ada beberapa persyaratan umum untuk seleksi oendaftaran STAN 2015. Sekolah Tinggi Akutansi Negara membuka jalur masuk untuk ujian tertulis dengan berbagai jurusan dan jenjang pendidikan. STAN juga memiliki beberapa jalur masuk yang tersedia seperti Beasiswa terutama bagi mereka yang sudah lulus D3 stan sebelumnya ataupun yang sudah berkerja PNS maupun CPNS.

Dalam USM STAN 2015 akan dilakukan beberapa tes untuk dapat lolos dan diterima sebagai mahasiswa STAN. Test tersebut adalah Test Verifikasi Berkas, salah satu syaratnya adalah nilai rata-rata semua pelajaran di ijazah adalah minimal 7 serta umur maksimal 20 tahun. Test Tertulis, yang diujikan adalah tes potensi akademik dan tes bahasa Inggris.

Baca Juga: Jadwal Lelang Operator LRT (Light Rail Transit) Jakarta 2015 di Kemenhub

Test Kesehatan dan Kebugaran, untuk test kebugaran adalah lari 12 menit dan shuttle run. Test Wawancara, tahap akhir tes sebelum dinyatakan diterima atau tidak sebagai mahasiswa STAN. Untuk pendaftaran serta seleksi dilaksanakan pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan berdasarkan jadwal dari STAN, untuk informasi lainnya dapat diakses pada situs www.stan.ac.id. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply