Video Foto Roy Suryo Diusir Dari Ruang Sidang Sebut Ahli Jessica Bohong

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat polisi membawa Roy Suryo keluar dari ruangan sidang perkara tewasnya Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso lantaran dianggap membuat gaduh suasana. Roy Suryo beberapa kali mengacungkan jempol saat Muhammad Nuh, ahli digital forensik dari pihak Jaksa penuntut memberikan penjelasan. Menyusul keputusan majelis hakim yang mengizinkan Rismon Sianipar, ahli digital forensik dari kuasa hukum terdakwa untuk meneliti barang bukti rekaman CCTV dari jaksa.

Tindakan Roy Suryo mengacungkan jari itu membuat kuasa hukum terdakwa, Otto Hasibuan menegur Roy Suryo di tengah persidangan. Roy Suryo yang sudah berada di ruang sidang sejak Kamis sore langsung bangun dari duduknya namun tidak berbicara. Tindakan Roy Suryo itu memicu protes dari pengunjung sidang yang menghendaki Roy menghargai persidangan atau keluar dari ruangan itu.

Tak seberapa lama kemudian dua orang polisi menarik Roy Suryo keluar dari sidang dan persidangan diskors hingga pukul 19.00WIB. Sebelumnya, persidangan kali ini untuk mendengarkan analisa ahli IT dan digital forensik Rismon Hasiholan Sianipar. Pada persidangan ini juga dihadirkan ahli digital forensik Muhammad Nuh untuk menayangkan rekaman CCTV tersebut.

Baca Juga: Video Foto Dewi Persik Kostum Vulgar Seronok di Sambas Kalimantan Barat 2016

Kehadiran sosok Roy Suryo membuat sidang dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kian memanas. Dalam persidangan, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, tampak tak terima dengan kedatangan Roy Suryo. Sontak saja hal itu membuat gaduh persidangan kopi sianida ke-21 ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply