Foto Profil Biodata Novena Widjaya Korban Pemukulan Krishna Murti

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kombes Krishna Murti mempersilakan jika kasus yang dituduhkan terhadap dirinya akan diselidiki oleh Propam Mabes Polri. Kombes Krishna Murti berharap, bila kasus tersebut terang benderang bisa memulihkan nama baiknya. Sebelumnya Kombes Krishna Murti diterpa isu penganiayaan teman wanita, beredar sebuah foto Krishna Murti dengan seorang wanita yang diunggah akun instagram Novena Widjaja.

Foto perempuan korban penganiayaan Kombes Krishna Murti kini beredar di dunia maya. Dari foto tersebut, tampak perempuan berbaju pink itu terbaring lemah di atas tempat tidur. Bagian dahi, mata sebelah kiri, dan hidung perempuan itu tampak diperban akibat luka penganiayaan dari kekasih gelapnya, yang diduga dilakukan Kombes Krishna Murti. Dalam foto tersebut, Krishna dan wanita itu berdampingan mengenakan pakaian serban putih dan foto tersebut diunggah pada April.

Belum diketahui, apakah yang melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Kombes Krishna Murti tersebut adalah Novena Widjaya. Sementara itu, Krishna mengaku mengenal Novena namun tidak punya masalah dengan yang bersangkutan. Novena Widjaya tak mau menanggapi banyak soal isu ini.

Baca Juga: Foto Profil January Christy Meninggal Dunia Karena Sakit Penyanyi Lagu Melayang

Novena Widjaya meminta agar semua pihak mencari dan menganalisa dari mana awal isu tak sedap ini menyebar. Bagi Novena Widjaya, isu ini hanyalah isu murahan. Novena mengatakan, dirinya tidak tahu siapa yang menyebar isu ini. Namun dia menganalisa, isu ini sengaja disebar semata-mata untuk menjatuhkan nama Kombes Krishna Murti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply