Foto Profil Biodata Dimas Kanjeng Taat Pribadi Pengasuh Padepokan Pelaku Pembunuhan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Kamis 22 September 2016 pukul 01.00 WIB s/d 08.30 WIB Polda Jawa Timur meringkus Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dimas Kanjeng Taat Pribadi diringkus di Padepokannya di Dusun Sumber Cengkelek Desa Wangkal Kecamantan Gading Kabupaten Probolinggo. Polda Jawa Timur meringkus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang diduga telah menipu ribuan orang dan juga membunuh beberapa santri.

Penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim dengan dibantu 6000 personil termasuk dari TNI. Penggerebekan dilakukan sejak pukul 01.00 dinihari setelah pasukan mulai berkumpul di lapangan desa Wangkal Kecamaran Gading. Pukul 05.00 Wib ribuan personil bergerak dari lapangan Desa Wangkal dan setengah jam kemudian langsung menyerbu padepokan tersebut.

Pukul 05.55 WIB polisi meringkus Dimas Kanjeng Taat pribadi dan pengikutinya. Padepokan itu juga digeledah polisi. Kanjeng Dimas Taat Pibadi diduga pelaku penipuan penggandaan uang yang memakan korban ribuan orang. Dimas Kanjeng Taat pribadi telah menjadi otak pembunuhan terhadap beberapa orang santri yang telah menjadi korban penipuan yang dilakukannya.

Baca Juga: Harga Jual GoPro Hero 5 Black Session Terbaru di Indonesia 2016

Bukan perkara mudah untuk menagkap Dimas Kanjeng yang pernah menghebohkan publik dengan penggandaan uang dengan cara gaib. Pasalnya Dimas Kanjeng memiliki ratusan pengikut yang sangat setia melindungi. Sempat terjadi perlawanan, namun akhirnya polisi bertindak tegas dengan melepas tembakan peringatan dan tembakan gas air mata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply