Foto Agus Yudhoyono & Sylviana Murni Calon Gubernur Pilgub DKI 2017 Partai Demokrat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Mayor Inf. TNI Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., MPA., M.A. adalah anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono. Agus Harimurti Yudhoyono mencalonkan diri pada Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017. Agus Harimurti Yudhoyono lahir di tengah keluarga dengan latar belakang pengabdian militer. Agus Harimurti Yudhoyono adalah putra sulung dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herawati.

Tahun 2005 Agus Harimurti Yudhoyono menikah dengan Annisa Larasati Pohan dan dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Agus Harimurti Yudhoyono bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono memilih terjun ke dunia politik dengan maju bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Pilihan ini membuat Agus Harimurti Yudhoyono harus meninggalkan dan mundur dari TNI.

Institusi yang selama ini menaungi dan tempat Agus Harimurti Yudhoyono meniti karier. Agus Harimurti Yudhoyono menyadari banyak orang akan sedih, menyayangkan dan mempertanyakan keputusannya. Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, keputusannya maju dalam Pilkada DKI karena ingin mengabdi untuk masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Foto Profil Kim Yo Jong Instagram Istri Dennis Rodman Adik Kim Jong-un

Bersama dengan Sylviana Murni, Agus Harimurti Yudhoyono berharap diberi kepercayaan untuk membuat masyarakat Jakarta semakin maju, aman, tertib, meningkatkan perekonomian, kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial. Selain itu Agus Harimurti Yudhoyono menginginkan hukum dan keadilan semakin ditegakkan. Pemerintahan dikelola dengan tertib dan transparan serta terbebas dari penyimpangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply