Video Foto Debat Capres Hillary Clinton Paling Dicari di Google karena Celana Panjang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada Senin 26 September 2016 malam, dua calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton dan Donald Trump menjalani debat pertama mereka. Pada acara debat yang disiarkan langsung di televisi itu, celana yang dipakai Hillary jadi salah satu topik yang paling banyak dicari di Google. Saat tampil dalam debat kandidat presiden yang dipandu oleh pembawa acara NBC Lester Holt itu, Hillary Clinton mengenakan setelan serba merah.

Hillary Clinton lebih memilih memakai celana panjang, bukan rok yang membuat tampilan lebih feminin. Busana yang dikenakan Hillary Clinton, calon presiden dari partai Demokrat ini membuat orang penasaran. Mereka mengajukan pertanyaan di Google, kenapa Hillary Clinton memakai celana. Pertanyaan tersebut menjadi satu dari lima topik yang paling banyak dicari di Google sepanjang acara debat presiden.

Sepanjang kampanyenya selama mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton memang hampir tidak pernah terlihat mengenakan rok. Hillary Clinton selalu memakai celana panjang, dengan aneka warna, mulai dari yang gelap seperti hitam hingga terang seperti kuning.

Baca Juga: Foto Profil Noor Tagouri Instagram Hijabers Pertama yang Tampil di Majalah Playboy

Dalam kampanyenya, Hillary Clinton berusaha agar orang tidak fokus pada busananya. Hillary Clinton ingin orang lebih memerhatikan substansi dari apa saja yang disampaikannya. Oleh karena itulah Hillary Clinton selalu memakai celana, termasuk ketika melakukan debat calon presiden dengan Donald Trump. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply