Video Mayat Santa Inocencia Gadis Suci Meninggal 300 Tahun Lalu Buka Mata

0
V CumaBerita.com, Jakarta Sebuah jasad yang tersimpan di sebuah gereja Katedral Guadlajara, Meksiko tiba-tiba membuka matanya. Jasad bukan mayat biasa karena merupakan jasad anak suci yang sudah meninggal dunia 300 tahun lalu. Jasad gadis kecil bernama Santa Inocencia berada di dalam peti kaca dan biasanya jadi kunjungan wisata rohani.

Mayat seorang gadis yang telah meninggal 300 tahun lalu mendadak berkedip saat direkam turis yang mengunjungi museum di Katedral Guadalajara, Meksiko beberapa waktu lalu. Mayat itu adalah gadis suci yang dibunuh ayahnya karena memilih masuk Katolik. Dalam rekaman video berdurasi 22 detik itu, mata mayat masih tertutup. Di akhir-akhir rekaman video gadis itu membuka mata dan menutupnya lagi.

Ketika manusia meninggal dunia maka mereka akan kehilangan arwah yang sudah ditiupkan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan saat arwah berpisah dari jasad manusia, maka fungsi gerak tubuh seseorang tak akan bisa terjadi. Jasad anak suci itu semasa hidup adalah seorang gadis cilik asal Meksiko yang hendak melakukan Komuni Pertama dengan teman sekelasnya tapi sang ayah melarangnya.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi iPhone 7 BM di Jakarta Tembus Rp 25 Juta

Gadis itupun tetap berniat berangkat karena diundang oleh suster di sekolahnya dan ketika sang ayah tahu dia tewas ditusuk oleh ayah kandungnya. Penduduk lokal kemudian membawa jasad gadis itu dan disemayamkan di katedral sebagai saksi bisu akan cinta tulusnya kepada Yesus Kristus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply