Video Cara Akal-Akalan Dimas Kanjeng Taat Pribadi Menggandakan Uang

1
V CumaBerita.com, Jakarta. Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo ditangkap oleh kepolisian karena diduga menjadi otak dalam kasus pembunuhan dua orang santrinya. Tiga bulan lalu, 9 orang tersangka yang merupakan santrinya telah ditahan atas tuduhan pembunuhan itu. Kini giliran polisi menangkap orang yang mengaku sakti dan sanggup menggandakan uang tersebut.

Untuk penangkapannya secara khusus polisi mengerahkan 1.200 personil gabungan polisi dan TNI. Para petugas yang menaiki puluhan kendaraan termasuk barakuda dan mobil taktis. Personil mengenakan rompi antipeluru dan bersenjata lengkap. Meski sempat mendapat perlawanan dari para santrinya, Dimas Kanjeng Taat Pribadi tak berkutik ketika polisi menangkapnya. Kini Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pria yang mengaku sebagai Raja Probolingo itu tengah menjalani penyidikan.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi juga sempat ditantang untuk menggandakan uang oleh petugas penyidik. Nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi semakin besar setelah videonya menggandakan uang viral di YouTube. Tentu ulah Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu hanya akal-akalan saja untuk mengelabui masyarakat.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Instagram Pamer Lekuk Tubuh Seksi Dipeluk Seorang Pria

Ada sejumlah modus dugaan penipuan penggandaan uang yang dilakukan oleh Taat Pribadi, Guru Besar Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Salah satu modusnya, para pengikut padepokan tersebut diberi peti ajaib berukuran kecil seperti kotak amal. Namun nyatanya, uang yang dipercaya muncul secara gaib itu tak ada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

1 Comment

Leave A Reply