Foto Profil Marwah Daud Ibrahim Pengikut Dimas Kanjeng Dorong Buktikan Bisa Tarik Uang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meskipun Dimas Kanjeng Taat Pribadi nyata-nyata sudah diamankan polisi karena diduga kuat sebagai otak di balik pembunuhan dua pengikutnya, Marwah Daud Ibrahim tetap menilai baik sosok sang guru. Di mata Marwah Daud Ibrahim, Dimas Kanjeng termasuk orang istimewa yang dianugerahi ilmu dan karomah. Menurut Marwah Daud Ibrahim tidak sembarang orang bisa memiliki kemampuan seperti yang dipunyai Dimas Kanjeng.

Marwah Daud Ibrahim bercerita, sebelum memutuskan bergabung dan menjadi Ketua Yayasan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Marwah mengaku sudah melakukan istikharah sekaligus perenungan panjang. Marwah Daud Ibrahim mengatakan, jika Dimas Kanjeng mengajarkan hal-hal tidak baik atau melakukan penipuan, seperti yang santer diberitakan, dia tak mungkin bergabung ke Pedepokan Dimas Kanjeng.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo ditangkap oleh kepolisian karena diduga menjadi otak dalam kasus pembunuhan dua orang santrinya. Taat Pribadi juga disebut mampu menggandakan uang, dulunya hanyalah orang biasa. Praktik penggandaan uang ini sudah terjadi cukup lama dan tentu memiliki banyak korban.

Baca Juga: Foto Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2016

Para korban tidak mau melapor karena takut karena memang ada doktrin-doktrin yang membuat pengikutnya takut. Marwah Daud Ibrahim tetap meyakini Dimas Kanjeng memiliki kemampuan mendatangkan uang secara gaib. Marwah Daud Ibrahim yakin Dimas Kanjeng memiliki kemampuan menarik uang. Marwah mengaku sebagai santri Dimas Kanjeng juga mendorong agar penarikan uang dibuktikan di depan publik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply