Foto Kantor Kementerian ESDM Ditembak di Kuningan Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian mengejutkan datang saat penembakan terjadi di Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Ruang yang terkena tembakan adalah ruang staf khusus menteri yang berada di lantai 4. Ruang staf khusus tersebut berada di lantai 4 Gedung Asean Energy Center. Pada lantai itu juga terdapat ruang kerja Menteri ESDM Sudirman Said. Penembakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Arah tembakan diperkirakan dari arah jembatan layang Casablanca. Akibat tembakan satu kaca berlubang dan di salah satu ruangan ditemukan serpihan kaca dan satu proyektil. Beberapa setelah kejadian berlangsung puluhan personel polisi olah tempat kejadian perkara. Kasus tersebut langsung ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Kepala Polres Jakarta Selatan mengatakan pihaknya tengah menunggu data dari tim yang berada di lapangan. Pusat Laboratorium Forensik Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri tengah menguji proyektil peluru penembakan kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pasca kejadian penjagaan diperketat oleh polisi.

Baca Juga: Apple Resmi Luncurkan iPhone 6s, iPad Pro, dan Apple TV

Awak media tidak diizinkan untuk memasuki gedung dan menuju ruangan penembakan. Kebanyakan ruangan kantor gelap, hanya lampu di beberapa ruang yang dibiarkan menyala. Sementara itu, ketika dihubungi terpisah, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said berharap penembakan itu bukanlah hal yang serius. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply