Foto Gambar Restoran Hooters Jakarta Dengan Pelayan Cantik dan Seksi akan Dibuka Desember 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hooters adalah restoran asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1983. Restoran dengan logo burung hantu ini menyajikan ragam seafood, sandwich, burger, salad, dan chicken wings sebagai menu andalan. Selain burger dan chicken wings enak, Hooters terkenal akan pelayan seksinya. Restoran ini akan buka di Jakarta dan Bali Desember 2016.

Hooters telah mengkonfirmasikan kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya itu Hooters Indonesia juga sudah punya laman Facebook sendiri. Sejak 22 September 2016, laman Facebook Hooters Indonesia sudah di-like 3.857 akun dan dibicarakan oleh 2.535 akun. Wajar saja jika sejumlah warga Indonesia sangat berminat mencoba restoran tersebut. Pasalnya, Hooters terkenal berkat para pelayan seksi yang disebut Hooters Girl.

Menilik sejarahnya, Hooters di negara asalnya, Amerika Serikat bukanlah nama baru. Restoran tersebut didirikan pertama kali pada 1 April 1983 oleh konsorsium pengusaha asal Clearwater, yakni Lynn D. Stewart, Gil DiGiannantonio, Ed Droste, Billy Ranieri, Ken Wimmer dan Dennis Johnson. Restoran pertama Hooters berlokasi di bekas klub malam yang mereka beli dengan harga murah.

Baca Juga: Hasil Skor Manchester United vs Zorya Luhansk 1-0 Lewat Gol Tunggal Zlatan Ibrahimovic

Terlebih lagi, pada waktu itu lokasi tersebut dikenal sebagai kuburan bisnis karena banyaknya usaha yang gagal sebelumnya. Hooters mulai melebarkan sayap. Tiga restoran yang berlokasi di Tampa Bay, Chicago dan Manhattan, New York, dikelola oleh Brooks dan dikontrol secara langsung oleh perusahaan induk di Clearwater. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply