Dimas Kanjeng Taat Pribadi Simpan Emas 500 Kg dan Emas di Atas Plafon

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Penyidik Polda Jatim datang ke Makassar kemarin untuk melakukan pemeriksaan terhadap para korban aksi penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Namun identitas enam korban disembunyikan. Enam korban yang kini diperiksa sebagai saksi tersebut, diketahui merupakan korban yang melapor di Polda Jatim.

Identitas para korban dirahasiakan sebagai salah satu bentuk komitmen dari pihak kepolisian agar masyarakat lain yang menjadi korban mau melaporkan penipuan tersebut. Dari enam korban yang kini menjadi saksi pelapor ada yang pengusaha, pegawai dan lainnya. Kapolda Sulsel mengatakan terkait penanganan korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi dari catatan Polda Jatim diketahui hingga sekarang jumlah korban di Sulsel mencapai 3.000 orang.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi diangkut mobil Barracuda Brimob dari Mapolda Jatim menuju ke padepokannya di Probolinggo. Sesampainya di lokasi, tersangka dalam kasus pembunuhan dan penipuan ini langsung dibawa ke rumah utama. Selain memeriksa Taat Pribadi, polisi juga memeriksa kediamannya disaksikan oleh perangkat desa, anggota Kejari Probolinggo dan pengacara tersangka.

Baca Juga: Foto Raline Shah Dapat Ciuman Spesial dari Hanung Bramantyo Mesra Ada Apa

Seluruh isi rumah berlantai dua tersebut sudah diperiksa dengan teliti, mulai ruangan depan yang dipakai untuk ruang tamu. Bahkan polisi menggunakan tangga manual dari bambu untuk naik ke atas plafon. Hasilnya polisi menemukan sejumlah perhiasan emas yang disimpan di atas atap plafon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply