Video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Pidato Singgung Surat Al Maidah 51 Jadi Polemik

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki segudang rencana buat membenahi Ibu Kota. Ahok berambisi ikut Pilkada DKI 2017 buat merealisasikan impiannya menyejahterakan rakyat dan menjadikan Jakarta setara Ibu Kota di negara maju. Ahok mengatakan, dirinya tidak masalah jika tidak terpilih lagi asal penggantinya lebih baik dan memiliki visi misi menyejahterakan rakyat.

Sebab jika dirinya kalah dan jadi wiraswasta, dirinya takut tidak memiliki kuasa buat menyejahterakan rakyat secara menyeluruh. Ahok menjadi pejabat untuk menolong warga yang selama ini tidak terlayani dengan baik karena kekacauan birokrasi serta kurang maksimalnya sistem pemerintahan. Pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut dibohongi pakai Surat Al Maidah ayat 51 saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu menuai polemik.

Namun Ahok menegaskan, dirinya tak berniat sama sekali melecehkan agama. Ahok meminta persoalan ini tidak dijadikan polemik. Dia meminta masyarakat bersikap arif dengan melihat video peristiwa saat dirinya berdialog dengan warga Kepulauan Seribu tersebut secara utuh.

Baca Juga: Alasan iPhone 7 Belum Dapat Restu dari Kominfo Ini Sebabnya

Di menit ke 23:40 sampai 25:35, Ahok bicara agar warga tidak khawatir jika dirinya tak terpilih lagi di Pilgub DKI 2017. Program-program yang dicanangkannya di Kepulauan Seribu akan tetap berjalan. Di bagian waktu ini juga lah Ahok ada menyinggung soal surat Al Maidah 51. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply