Foto Profil Biodata Buni Yani Facebook Penyebar Video Ahok Surat Al-Maidah Ayat 51

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Buni Yani adalah pemilik akun Facebook pengunggah video dugaan pelecehan Alquran yang dilakukan Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Buni Yani mengatakan tempatnya bekerja mendapat ancaman setelah ramai pemberitaan pelaporan dirinya ke polisi karena mengunggah potongan video Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ancaman itu datang lewat sambungan telepon ke kampus London School Public Relation (LPSR) tempatnya mengajar. Namun Buni Yani melaporkan balik Kelompok Relawan Kota Adja (Komunitas Muda Ahok-Djarot) ke Polda Metro Jaya. Buni Yani sebelumnya dilaporkan karena dinilai melanggar Pasal 28 UU 11 Tahun 2008 tentang Informasi Teknologi dan Transaksi Elektronik. Kedatangan Buni Yani ke Polda Metro Jaya didampingi oleh pengacaranya dari Himpunan Advokad Muda Indonesia.

Buni Yani mengaku sangat serius menanggapi pelaporan yang menudingnya sebagai pengunggah video Ahok. Buni Yani ingin membuktikan tidak diam diri menghadapi tuntutan. Selain melaporkan pelapor, Buni Yani juga berencana melaporkan pengancam dirinya ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Berawal saat kasus video dugaan pelecehan Alquran surat Al-Maidah ayat 51 menjadi polemik.

Baca Juga: Video Teaser Trailer Film Power Rangers 2017 Terbaru

Umat Islam mengecam apa yang dikatakan Ahok dan melaporkannya ke polisi. Teman Ahok pum melaporkan balik pengunggah video tersebut ke Polda Metro Jaya. Buni Yani menyayangkan adanya ancaman seperti itu. Ia meminta pada orang-orang yang bermasalah dengannya, agar jangan mengaitkan dengan hal lain (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply