Harga Tempat Lokasi Jual BBM Pertamax Turbo Pertamina di Jakarta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertamax Turbo adalah jenis bahan bakar minyak untuk kendaraan dengan oktan 98. Bahan bakar ini dikeluarkan untuk segmen masyarakat yang membutuhkan BBM dengan oktan di atas 95, seperti mereka yang memiliki kendaraan dengan mesin turbocharge. PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan Pertamax Turbo, Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kadar oktan 98 di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Peluncuran tersebut menjadikan Pertamax Turbo, BBM dengan RON tertinggi yang dilego Pertamina. Pertamax Turbo menyasar pengguna mobil premium yang berdomisili di kota-kota besar Indonesia. Pada tahap awal, perusahaan telah melakukan uji pasar di delapan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di Jakarta.

BBM jenis itu diluncurkan karena Pertamina melihat adanya pertumbuhan segmen kendaraan supercar yang cukup besar. Penjualan di Jakarta ini memasuki tahap pertama. Pada tahap itu, Pertamax Turbo akan diedarkan di luar Jakarta, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sumatera. Distribusi Pertamax Turbo tak berbeda jauh dengan Pertalite.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Buni Yani Facebook Penyebar Video Ahok Surat Al-Maidah Ayat 51

Dalam waktu 6 bulan, diharapkan BBM ini sudah tersedia di luar Jakarta. Animo masyarakat terbilang tinggi selama uji pasar berlangsung. Pertamax Turbo tersedia di delapan SPBU berlokasi di jalan MT Haryono, Jalan Pondok Indah, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jalan Pramuka, Jalan Abdul Muis, Cikini, Jalan Yos Sudarso dan Pantai Indah Kapuk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply