Video Debat Panas Hillary Clinton & Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada awal debat Donald Trump dipertanyakan sikapnya terkait sebuah rekaman audio dari tahun 2005 yang bocor. Pada rekaman itu Donald Trump mengungkapkan keinginannya untuk mencium dan meniduri seorang perempuan yang sudah menikah. Padahal waktu itu Donald Trump baru saja menikahi Melania Trump.

Terutama terkait isu komentar cabul Donald Trump dan pendapat kedua kandidat terkait Islam dan pengungsi dari negara-negara Timur Tengah. Ramainya pembicaraan pengguna media sosial ini terlihat dari banyaknya komentar di Facebook. Meskipun Hillary dinilai lebih perhatian kepada Muslim di Amerika dibandingkan Donald Trump, tetapi kemungkinan kecil Muslim memilih Hillary dalam pilpres sebab dalam Islam kaum perempuan dilarang memimpin.

Meskipun begitu tidak sedikit netizen yang merasa kecewa, karena debat dinilai terlalu fokus menyerang pribadi masing-masing calon. Dalam debat, Donald Trump mengaku tidak bangga dan malu dengan ucapannya itu. Meskipun begitu, Donald Trump menegaskan perbincangan itu hanyalah perbincangan dua lelaki di kamar ganti. Debat capres Amerika dimulai dengan saling serang masalah personal, bukan menjual program.

Baca Juga: Video Lirik Lagu BTS – Blood Sweat & Tears MP3 Single Terbaru di Album Wings

Serangan terhadapnya terkait skandal omongan cabul ini dimanfaatkan Trump untuk menyerang sang saingan, Hillary Clinton. Donald Trump menuding suami Hillary, mantan presiden AS, Bill Clinton melakukan tindakan yang jauh lebih buruk daripada bicara cabul dengan melakukan pelecehan seksual setidaknya kepada tiga perempuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply