Video Foto Meme Aksi No Bra Day 13 Oktober 2016 Hari Tanpa Bra

0
V CumaBerita.com, Jakarta. No Bra Day adalah sebuah hari istimewa, dimana perempuan tidak memakai bra seharian untuk membebaskan diri. Kegiatan ini dibuat sebagai bagian dari Bulan Kesadaran Kanker Payudara Nasional selama bulan Oktober di Amerika. Setiap tanggal 13 Oktober, perempuan dari seluruh dunia memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia (No Bra Day).

Selama satu hari itu media sosial diramaikan dengan hashtag #NoBraDay. Hashtag tersebut memang mengajak perempuan untuk tidak memakai bra seharian, tapi bukan berarti hanya untuk lucu-lucuan. Soalnya Hari Tanpa Bra Sedunia mengajak seluruh perempuan agar concern pada kanker payudara yang terkenal ganas dan bisa merenggut nyawa.

Selama selalu memakai bra agar payudara tidak kendur atau menurun. Padahal pada kenyataannya payudara tidak memiliki otot, sehingga gravitasi tidak bisa dilawan dengan menggunakan bra. Penggunaan bra dengan jangka waktu yang panjang bakal menimbulkan gangguan kesehatan, apalagi jika ukuran bra yang kamu pakai tidak sesuai.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Rey Utami Instagram Presenter Cantik Menikah Dengan Pablo Putera Benua

Gangguan kesehatan yang bisa timbul antara lain gangguan pernapasan, nyeri punggung, lecet di kulit, postur tubuh yang buruk, nyeri pada payudara, payudara kendur, hingga kanker payudara. Hasil penelitian membuktikan bahwa perempuan yang tidak pernah mengenakan bra malah memiliki payudara 7 mm lebih tinggi daripada perempuan yang sering mengenakan bra. Mereka juga lebih mudah bernapas dan nggak merasakan sakit pada pundak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply