Video Foto Jembatan Kuning di Bali Ambruk 8 Korban Tewas Jatuh ke Laut

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah jembatan di Bali ambruk dan menyebabkan delapan orang tewas sementara sekitar 30 lainnya cedera. Jembatan Kuning yang ambruk pada hari Minggu 16 Oktober 2016 malam menghubungkan dua pulau kecil, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Dari 7 orang yang tewas tersebut terdiri dari 2 anak-anak dan 5 orang dewasa.

Mereka yang menjadi korban akan melaksanakan persembahyangan. Kecelakaan terjadi ketika warga akan melaksanakan upacara agama. Sumber lain di Badan Nasional Penanggulanan Bencana, BNPB, mengatakan tiga di antara korban jiwa disebutkan berusia tiga hingga sembilan tahun, sementara dua yang cedera dilaporkan dalan keadaan serius.

Laporan awal juga menyebutkan jembatan ambruk karena terlalu banyak orang yang melewatinya pada waktu bersamaan dan beberapa sepeda motor juga menggunakannya. Kini seluruh delapan korban jiwa sudah berhasil diidentifikasi. Korban jiwa tertimpa material jembatan yang ambruk karena saat itu kondisi air laut di bawah jembatan sedang surut dan kecil kemungkinan karena tenggelam.

Baca Juga: Foto Pelajar Merokok dan Angkat Kaki di Samping Guru Tak Sopan

Saat itu warga membludak melewati jembatan karena akan sembahyang, ada yang jalan kaki dan ada juga yang bawa kenderaan. Proses pencarian kemungkinan korban lainnya sudah dihentikan karena kondisi gelap dan akan dilanjutkan pada hari Senin 17 Oktober 2016. Saat kejadian, jembatan ini dipenuhi warga yang baru saja melaksanakan sembahyang di Pura Bakung dekat jembatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply