Video Eksklusif Detik-Detik Penyerangan Polisi di Pos Polantas Tangerang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu seorang pria bersenjata menyerang anggota polisi di Pos Polantas dengan menggunakan senjata tajam. Terduga teroris 24 tahun menyerang melukai tiga polisi di Cikokol, Tangerang pada hari Kamis 20 Oktober 2016 pagi. Sultan Azianzah disebut-sebut memiliki kakak seorang anggota polisi. Setelah ditembak, SA lalu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Pemuda pengangguran itu dirawat di RS Polri Kramatjati. Pelaku adalah warga Lebak Wangi, Sepatan, Tangerang pada 2015 berada di Ciamis untuk bergabung dengan sebuah jaringan garis keras. Ia juga disebut sebagai adik seorang anggota polisi bagian narkoba di Polres Metro Tangerang. Pelaku penyerangan pos lalu lintas Cikokol, Tangerang, meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sultan Azianzah, 22 tahun ditembak polisi setelah menyerang dan menusuk secara membabi buta polisi yang berada di pos lalu lintas Cikokol, Tangerang. Sultan Azianzah mendapatkan tiga tembakan. Tiga korban penusukan, Kapolsek Tangerang Komisaris Efendi, Inspektur Satu Bambang Haryadi, dan Brigadir Kepala Sukardi, masih menerima perawatan luka-lukanya di Rumah Sakit Siloam.

Baca Juga: Video Sinopsis Resident Evil The Final Chapter Luncurkan Trailer Spektakuler Terbaru 2016

Penyerangan dan penusukan oleh Sultan Azianzah berawal saat anggota Kepolisian Sektor Tangerang sedang melaksanakan Turjawali sekitar pukul 07.10 WIB. Kemudian tiba-tiba Sultan Azianzah datang dan langsung menyerang menggunakan golok secara membabi buta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply