Daftar Lengkap Hasil Matchday III Liga Europa Terbaru 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Liga Europa 2016 baru saja menyelesaikan Matchday III. Ini adalah hasil pertandingan dari Grup A hingga Grup L yang berlangsung pada hari Jumat 21 Oktober 2016 dinihari WIB. Selain terjadinya pemutasi di klasemen sementara pada beberapa grup.

Hasil matchday 3 pada Jumat hingga pagi WIB, setidaknya mengantar tiga klub mulai mendekati kelolosan ke fase knockout (32 Besar) Liga Europa 2016/17. Shakhtar Donetsk (Grup H) dan Schalke 04 (Grup I) jadi dua tim pertama mendekatkan diri ke babak gugur Liga Europa 2016/17. Itu terjadi seusai Shakhtar menggunduli Gent 5-0 di Ukraina.

Pada saat bersamaan Schalke meraih tiket ke fase knockout usai mempecundangi tuan rumah Krasnodar 1-0. Kini Shakhtar telah mengumpulkan 9 poin dari tiga laga awal fase Grup H. Sporting Braga (2 poin) dan Konyaspor (1) makin tertinggal di tiga pertandingan tersisa jika mau mengejar defisit angka dari klub pemuncak klasemen itu.

Baca Juga: Video Eksklusif Detik-Detik Penyerangan Polisi di Pos Polantas Tangerang

Sedang kemenangan 2-1 yang diraih Zenit St. Petersburg di markas Dundalk, membawa wakil Rusia itu meraup rekor 100 persen dari tiga laga awal fase grup Liga Europa musim ini. Di tiga laga tersisa, Zenit memimpin klasemen Grup I dengan nilai 9 diikuti Dundalk (4), Maccabi Tel Aviv (3) dan AZ (1). Adapun di Stadio San Siro, tuan rumah Inter Milan bangkit dari dua kekalahan pada dua laga awal mereka di Grup K. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply