Foto Profil Penyerang Polisi di Pos Polantas Tangerang Kapolsek dan 2 Anak Buahnya Ditikam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Polisi menggeledah rumah pelaku penyerangan polisi di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten pada hari Kamis 20 Oktober 2016. Sejumlah barang bukti seperti senjata tajam, buku-buku, baut, pipa, solder dan perangkat telepon diamankan pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Berawal saat seorang pemuda menyerang Pos Polantas di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Tangerang, Kamis 20 Oktober 2016 pagi.

Sultan Azianzah menusuk sejumlah polisi, termasuk Kapolsek Tangerang Kompol Effendi. Selain kapolsek, korban lain adalah dua petugas Satlantas Polres Metro Tangerang, yakni Iptu Bambang dan Iptu Heru. Seorang warga yang berada di kantor polisi itu juga kena tusuk. Meihat penyerangan membabi buta Sultan Azianzah, petugas lain segera bertindak. Sultan Azianzah, pria berbaju biru tua itu ditembak.

Ketiga korban ke RSUD Tangerang untuk mendapat pertolongan. Penyerangan itu menyebabkan Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Effendi, mengalami luka tusuk di dada. Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang mengungkap identitas pelaku penyerangan Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang.

Baca Juga: Video Skor Manchester United vs Fenerbahce 4-1 FT Liga Europa Terbaru 2016

Sultan Azianzah diduga simpatisan ISIS dan sudah ditembak polisi. Inisial pelaku adalah SA, warga Lebak Wangi, RT 03 RW 04, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Di dalam tas pelaku, lanjut Wiji, ditemukan sebilah pisau, badik, bahan peledak diduga bom pipa, sorban putih, dan stiker logo ISIS. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply