Foto Gambar Dosen Gaib di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu beredar pesan berantai yang cukup menegangkan tentang keberadaan dosen gaib di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Kisahnya bikin merinding yang baca apalagi yang mudah ketakutan. Namun cukup menghibur bagi penyuka kisah metafisika, walau oleh pihak UAD sendiri hal tersebut sudah dibantah kebenarannya.

Dalam sebuah pesan berantai berisi, seorang dosen yang biasa mengajar salah satu mata kuliah di UAD, mendadak minta kelasnya dipindah jadwal pukul 17.30 WIB atau menjelang maghrib. Mahasiswa datang tepat pada waktunya di kelas tersebut. Dosen yang dimaksud hadir tepat waktu. Ia berada dalam kelas suasana hening namun satu pun tak berkata apa-apa.

Mendadak ketua kelas menerima SMS dari dosen, yang berbunyi bahwa ia tak dapat datang ke kelas saat itu karena ada halangan. Jelas saja ia terkejut lalu siapa pria yang sedang diam di depan kelas itu. Duduk di barisan depan, ketua kelas yang mulai ketakutan itu sengaja menjatuhkan bolpoinnya. Ia lalu menunduk untuk mengambil sembari melirik bagian kaki sang dosen. Ternyata mengawang alias tidak menjejak lantai.

Baca Juga: Foto Profil Janet Jackson Instagram Hamil Kini Berhijab Cantik

Ketua kelas lantas mengirim pesan lewat grup Line ke rekan satu kelasnya. Ia menyuruh rekannya keluar satu persatu, tanpa boleh ribut atau teriak, mulai dari baris kursi yang belakang. Pihak UAD yang diwakili oleh Kepala Humas UAD Yogyakarta membantah kebenaran pesan berantai tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply