Daftar Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Terbaru 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Pengambilan nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 berlangsung pada hari Selasa 25 Oktober 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Jelang jadwal pengambilan nomor urut Pilkada DKI 2017, para pendukung pasangan Ahok-Djarot, Agus-Sylviana, dan Anies-Sandiaga telah memeriahkan suasana dengan berbagai yel-yel. Agus-Sylviana merupakan pasangan cagub-cawagub DKI yang pertama kali tiba di JIExpo Kemayoran.

Disusul dengan kehadiran Ahok-Djarot dan terakhir Anies-Sandiaga. Jadwalnya, pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Menurut Komisioner KPU DKI Bidang Pencalonan dan Kampanye nantinya sebelum mengambil nomor urut, pasangan cagub-cawagub akan mengambil nomor antrean untuk mengambil nomor urut Pilkada DKI 2017.

Urutan pengambilan nomor antrean dilakukan berdasarkan urutan pasangan cagub-cawagub yang mendaftar ke KPU DKI saat masa pendaftaran. KPU menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapat nomor urut 2 dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 3.

Baca Juga: Foto Profil Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016 Cantik Seksi

Dalam acara pengundian nomor urut itu, para pasangan calon lebih dulu diminta mengambil nomor antrean. KPU DKI Jakarta memberi kesempatan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengambil lebih dulu bola nomor antrean. Berikutnya Sylviana Murni mengambil nomor antrean. Disusul Sandiaga Uno mengambil nomor antrean yang dimasukkan ke bola transparan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply