Foto Senyum Optimis Jessica Kumala Wongso Jelang Sidang Vonis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pada awalnya keluarga Wayan Mirna Salihin hadir di pengadilan untuk menyaksikan sidang pembacaan vonis Jessica Kumala Wongso. Namun, mereka meninggalkan ruangan saat sidang diskors dan belum kembali hingga pembacaan vonis telah dimulai. Ibunda Mirna, Ni Ktut Sianti duduk di kursi pengunjung barisan keempat.

Sementara saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin berdiri berdesak-desakan bersama pengunjung sidang lain karena kursi penuh. Setelah sidang ditunda, mereka meninggalkan ruang sidang. Kemudian sekitar pukul 12.40 WIB, keluarga Mirna yang mengenakan kaos bergambar wajah Mirna dan tulisan Justice For Mirna kembali memasuki ruang sidang. Mereka sempat kesulitan saat hendak masuk karena pintu ruangan dipenuhi pengunjung.

Di dalam ruang sidang kursi telah penuh sehingga mereka kembali hanya dapat berdiri. Mereka tampak berdiskusi sambil berdiri. Tak terdengar apa yang dibicarakan oleh saudara-saudara Mirna ini. Sebelum menghadapi vonis, Jessica Kumala Wongso dan tim kuasa hukumnya bertemu di ruang tunggu tahanan. Jessica Kumala Wongso masih optimis menghadapi sidang vonis nanti.

Baca Juga: Daftar Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Terbaru 2016

Dalam foto Jessica Kumala Wongso bersama tim kuasa hukumnya juga sempat selfie bareng di ruang tunggu tahanan. Tak terlihat raut wajah kekhawatiran dan senyuman Jessica Kumala Wongso juga terlihat optimis. Jessica bersama 4 tim kuasa hukumnya beberapa kali melakukan aksi selfie. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply